Sabtu, 17 Desember 2016

Memutuskan kapan untuk mendapatkan anak anjing

Emas retriever anjing hampir tak tertahankan. pecinta anjing dapat merasa sangat sulit untuk menolak melihat anjing golden retriever di depan mereka. Namun, ada alasan yang sah mengapa Anda tidak harus sangat bersemangat untuk membawa pulang anak anjing golden retriever jika ia belum pada usia yang tepat. Seperti hewan lain, ada waktu khusus untuk Golden Retriever untuk dipisahkan dari ibu mereka. Baru lahir anak anjing retriever perlu beberapa waktu untuk bersama ibu mereka untuk tumbuh dan matang. Memisahkan anak anjing golden retriever dari induknya pada usia yang sangat muda dapat memiliki dampak buruk. Idealnya, sebuah anak anjing golden retriever harus berusia minimal 3 bulan sebelum Anda membelinya dari emas peternak retriever anjing dan alasan untuk ini tercantum di bawah ini.



Kesehatan Kekhawatiran susu seorang ibu sangat penting untuk anak anjing golden retriever untuk pergi kuat dan sehat. golden retriever sangat rentan, sehingga, anak anjing golden membutuhkan antibodi dalam susu ibu mereka. Sistem kekebalan tubuh dari golden retriever muda belum sepenuhnya berkembang; Oleh karena itu, mereka perlu mendapatkan antibodi dari susu ibu mereka untuk menangkal kuman yang berbeda dan bakteri. Hal lain adalah, retriever sangat muda tidak dapat menangani suntikan imunisasi, sehingga, saat mereka terpapar organisme berbahaya, ada kesempatan yang sangat tinggi bahwa mereka akan menyerah pada infeksi. Sebuah retriever berusia tiga bulan sudah memiliki sistem kekebalan tubuhnya sepenuhnya dikembangkan, ditambah dia sekarang siap untuk menerima vaksin nya memberinya lebih banyak perlindungan dari kuman berbahaya dan virus. Hal lain adalah, anak anjing retriever berusia tiga bulan memiliki kesempatan lebih tinggi untuk bertahan hidup.

perkembangan mental yang Pengembangan Mental Emas retriever ini dipengaruhi oleh ibu dan saudara mereka. Dengan tinggal lebih lama dengan ibu mereka, anak-anak anjing retriever belajar perilaku yang tepat untuk anjing dan mereka akan dapat merasakan bagaimana rasanya hidup dengan keluarga. Menurut penelitian, golden retriever akan tumbuh menjadi malu dan takut jika mereka diambil dari ibu mereka sebelum mereka bahkan mencapai tiga bulan. Di sisi lain, anak anjing yang diberi waktu yang cukup untuk ikatan dengan ibu mereka akan tumbuh menjadi ramah dan menyenangkan retriever dewasa.

Keuntungan lain dari membawa pulang anak anjing retriever pada usia yang tepat adalah bahwa, mereka dapat makan dengan mudah. Tiga bulan retriever berusia bisa mulai makan makanan padat, asalkan Anda melunakkan dengan air panas sebelum makan. Di sisi lain, jika Anda akan mendapatkan golden retriever sangat muda, Anda akan harus memberi makan anak anjing dengan susu. Ini berarti biaya lain ditambahkan karena ini mungkin berarti bahwa Anda akan harus membeli susu formula dan perlengkapan lainnya untuk makan susu.

Secara umum, sebelum Anda memutuskan untuk membawa pulang anak anjing golden retriever, memastikan bahwa Anda secara finansial, emosional, dan psikologis siap untuk tanggung jawab yang lebih besar terkait dengan membesarkan anak anjing golden retriever. Ingat bahwa anak anjing ini bisa sangat menyenangkan. Mereka sangat ingin tahu dan mereka dapat mengunyah segala sesuatu yang mereka lihat. Oleh karena itu, Anda harus sangat berhati-hati dengan barang-barang Anda jika Anda tidak ingin mereka menjadi subyek dari mulut penasaran emas Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar