Sabtu, 17 Desember 2016

Jas Pria Murah Model Santai | Berbahaya untuk Kesehatan seksual Anda

Menurut survei tahun 2006 oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, setidaknya 22% dari siswa SMA di Amerika asap rokok setiap hari. Pada kenyataannya, bahkan jika penelitian menunjukkan bahwa merokok telah menurun selama empat tahun terakhir, statistik masih menunjukkan bahwa satu Jas Pria Murah Model Santai dari lima orang Amerika masih merokok. Sebuah studi tahun 2005 menunjukkan bahwa lebih dari 20% dari orang dewasa di Amerika Serikat adalah perokok. Sementara tingkat merokok di kalangan siswa SMA telah menurun sejak tahun 1997, tingkat remaja yang merokok sama dengan, dan dalam beberapa kasus, 


Jas Pria Murah Model Santai

lebih tinggi dari orang dewasa. Semakin muda individu mulai merokok, semakin besar kemungkinan bahwa mereka akan terus asap sebagai orang dewasa. Mengingat angka-angka ini, tidaklah mengherankan bahwa merokok Jas Pria Murah Model Santai adalah penyebab utama kematian dini di Amerika Serikat. Jas Pria Murah 

Pertanyaannya masih memohon untuk diminta: Mengapa remaja merokok? Apakah karena pengaruh media atau karena mereka mendapatkan kebiasaan dari orang dewasa yang merokok? Studi menunjukkan bahwa banyak remaja merokok karena mereka hanya ingin tahu tentang bagaimana hal itu akan merasakan atau merasa seperti. Lainnya mengatakan bahwa mereka berpikir bahwa merokok adalah metode Jas Pria Murah Model Santai yang baik untuk mencapai penurunan berat badan. Bahkan jika peringatan terpampang di kotak rokok dengan jelas mengatakan bahwa, "Merokok adalah berbahaya untuk kesehatan Anda," ini tidak menghentikan remaja dari percobaan atau mengambil kebiasaan penggunaan rokok.

bukti medis menunjukkan bahwa merokok menyebabkan peningkatan tingkat metabolisme tubuh dan dapat menekan nafsu makan. Tetapi penting untuk dicatat bahwa merokok cenderung tunas kusam rasa, yang, setelah semua, mungkin menjadi alasan untuk "kehilangan nafsu makan." Argumen ini entah bagaimana Jas Pria Murah Model Santai didukung oleh kasus orang yang berat badannya naik setelah mereka berhenti merokok. Sejak selera mereka sudah kembali fungsi mereka, mantan perokok menikmati makanan mereka lebih dan akhirnya memperoleh beberapa berat.

Non-perokok mungkin telah menemukan cara untuk menghentikan kebiasaan itu tetapi untuk ribuan jika tidak jutaan perokok di seluruh dunia --- melakukan jauh dengan tongkat masih merupakan perjuangan terus-menerus. Kecanduan perokok untuk bahan kimia mematikan yang disebut nikotin membuat sulit bagi mereka untuk berhenti merokok. ketergantungan nikotin terjadi ketika bahan kimia dan Jas Pria Murah Model Santai zat-zat rokok lainnya mencapai otak dan mengaktifkan sel-sel kesenangan, menghasilkan efek mengubah suasana hati yang memberikan perokok kesenangan jangka pendek.

Kesenangan jangka pendek dari merokok entah bagaimana meniadakan pesan yang jelas bahwa penggunaan jangka panjang dari rokok mungkin bisa menyebabkan kanker paru-paru, emfisema, dan gagal jantung. Studi juga menunjukkan bahwa merokok memiliki efek buruk pada kesehatan seksual pria dan wanita. Sejumlah studi Jas Pria Murah Model Santai menunjukkan bahwa merokok terkait dengan kesulitan mendapatkan dan mempertahankan ereksi. Banyak racun hadir dalam rokok terutama karbon monoksida, dapat merusak sistem peredaran darah, yang menghalangi aliran darah di penis yang diperlukan untuk ereksi. Selain itu, merokok adalah salah satu Jas Pria Murah Model Santai penyebab utama dari disfungsi ereksi. 

Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Urology tahun 2000 menemukan bahwa 68% dari pria dengan tekanan darah tinggi berusia 40-79 mengalami disfungsi ereksi. Setidaknya 45% dari kasus-kasus ini dianggap penyakit seksual yang parah. tekanan darah tinggi pada pria dapat menyebabkan kadar testosteron rendah, Jas Pria Murah Model Santai yang merupakan hormon laki-laki yang memainkan peran penting dalam gairah seksual. kadar testosteron yang rendah menyebabkan gairah menurun dan kinerja seksual. Racun yang ditemukan dalam rokok juga dapat membahayakan testis. Merokok dapat mempengaruhi air mani dan sperma, mengurangi mobilitas dan kualitas mereka. Pria yang merokok cenderung memiliki jumlah sperma lebih rendah Jas Pria Murah Model Santai dan sperma cacat daripada rekan-rekan mereka yang tidak merokok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar