Kamis, 24 November 2016

Keuntungan Afrezza untuk Pasien Diabetes | Jasa Penulis Artikel SEO Murah

manajemen diabetes dapat menjadi tantangan dari hari-hari, yang melibatkan seperti halnya pendekatan multi-tier yang mencakup obat-obatan oral dan / atau terapi insulin, monitoring gula darah sering, pembatasan diet, olahraga dan pemeriksaan Jasa Penulis Artikel SEO Murah kaki harian, hanya untuk nama sedikit. Namun, teknologi baru mungkin saja dapat membuat manajemen lebih mudah bagi mereka yang harus hidup dengan kondisi ini. Salah satu kemajuan teknologi tersebut adalah Afrezza.


Jasa Penulis Artikel SEO Murah


Afrezza, telah disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA) pada tahun 2013. Menurut produsen nya, insulin ini mampu dihirup daripada disuntikkan, langkah maju yang besar dalam bidang administrasi insulin. obat ini telah dirancang untuk digunakan pada waktu makan dan dimaksudkan tidak hanya untuk mencegah post-prandial lonjakan Jasa Penulis Artikel SEO Murah gula darah tetapi, dari waktu ke waktu, untuk meningkatkan tingkat A1C. Terlepas dari keuntungan yang dihirup bukan disuntikkan, Afrezza juga memiliki keuntungan menjadi sangat cepat bertindak dan mencapai puncaknya dalam waktu 12-15 menit dari yang diberikan. Jasa Penulis Artikel SEO


Setidaknya dua studi terpisah pada Afrezza telah membuktikan kemanjurannya. Yang pertama menemukan bahwa pasien dengan diabetes tipe 1 yang digunakan Afrezza memang mampu menurunkan kadar A1C mereka lebih efektif daripada dengan Jasa Penulis Artikel SEO Murah bentuk insulin tradisional dan juga secara signifikan menurunkan puasa gula darah tanpa menyebabkan hipoglikemia atau penambahan berat badan, masalah umum dengan obat diabetes lainnya. Studi kedua juga menemukan penurunan serupa dalam pembacaan gula darah postprandial dan juga mencatat bahwa mengakibatkan kontrol glikemik yang lebih baik dan merupakan pilihan yang baik bagi penderita diabetes yang tidak ingin dosis sendiri pada waktu makan dengan tradisional diberikan insulin.

Keuntungan lain dari Afrezza adalah yang mungkin juga membantu untuk menurunkan beberapa hambatan yang menjaga diabetes dari menjadi compliant. Satu studi mencatat bahwa beberapa hambatan yang paling sering termasuk menghindari efek samping yang tidak diinginkan (seperti kenaikan berat badan) dan juga takut / ketidakpercayaan pemberian insulin karena ketidaknyamanan dengan jarum dan self-suntik. Sejak Afrezza telah ditemukan Jasa Penulis Artikel SEO Murah tidak menyebabkan kenaikan berat badan atau episode gula darah rendah dan merupakan metode needleless administrasi insulin, ini mungkin juga membantu untuk mendorong kepatuhan terhadap rencana diabetes perawatan.

Harus dikatakan bahwa ada keterbatasan untuk Afrezza. Produsen menyatakan bahwa itu tidak dimaksudkan untuk digunakan dengan sendirinya tapi dalam hubungannya dengan long-acting bagi mereka dengan diabetes tipe 1. Hal ini juga tidak dimaksudkan untuk menjadi kondisi memperlakukan seperti ketoasidosis diabetes dan belum Jasa Penulis Artikel SEO Murah diuji pada mereka yang di bawah 18 tahun. Hal ini juga penting untuk dicatat bahwa itu tidak sesuai untuk orang-orang dengan penyakit pernapasan kronis, karena dapat menyebabkan kejang bronkiolus.

Bahkan dengan keterbatasan ini, bagaimanapun, adalah mudah untuk melihat mengapa Afrezza telah dipuji sebagai kemajuan seperti dalam perawatan diabetes, dan salah satu yang memiliki potensi untuk meningkatkan kepatuhan dan membuatnya lebih Jasa Penulis Artikel SEO Murah mudah bagi orang-orang yang hidup dengan penyakit ini untuk mengelolanya hari ke hari .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar