Kamis, 10 November 2016

3-Day Program Muscle Building Workout

Cara atas untuk mendapatkan jumlah yang cukup dari massa otot adalah dengan menggunakan otot yang efisien membangun program latihan. Pembinaan otot Anda adalah apa yang merangsang perkembangan otot, tanpa instruksi yang tepat set di tempat mungkin ada perkembangan otot kecil seperti otot Anda akan tidak punya tujuan untuk tumbuh.

Otot Membuat Rencana Workout & hellip;
Artikel ini akan menunjukkan Anda yang paling efektif tiga hari perpecahan latihan rutin untuk membangun jumlah optimum massa otot dalam waktu singkat mungkin. Di sini akan menjadi breakdown untuk harian:


Hari 1 & ndash; kaki
Kelompok otot terbesar harus dilatih 1. Kaki adalah yang terbesar sejauh ini; mengevaluasi ukuran mereka menuju ukuran lengan Anda. Ini berarti mereka & rsquo; re mampu mengangkat beban cukup berat ditambah latihan terbesar harus dipilih untuk membuat sebagian besar dari ini.

Latihan yang paling menguntungkan untuk kaki adalah lift senyawa besar yang melibatkan gerakan multi-sendi dan memungkinkan untuk bobot terberat untuk menjadi terangkat. Ini adalah: squats, deadlifts berkaki kaku dan betis menimbulkan.
Melaksanakan setiap latihan untuk mendapatkan maksimal 5 set setiap dan 8-12 repetisi (hingga 25 untuk calfs). Gunakan berat badan terberat Anda dapat agar dengan set 5 Anda hanya dapat hanya mengangkat delapan repetisi layak.

Hari 2 & ndash; Dada
Selanjutnya bisa menjadi bagian dada. Karena otot punggung berhubungan dengan banyak latihan kaki rutinitas lebih banyak daripada dada, kita akan meninggalkan kembali untuk latihan berikut. Latihan dada rutinitas juga akan secara tidak langsung berfungsi trisep dan bahu; ini berarti Anda harus latihan otot-otot ini juga.

Latihan atas adalah: Bench press, dips dan shoulder press.
Sekali lagi melaksanakan lima set atau setiap tunggal untuk 8-12 repetisi. Angkat beban terberat Anda bisa dengan jenis terbaik.
Otot Membangun Rencana Workout & ndash; Hari 3 & ndash; Kembali
Hari terakhir di 3 hari perpecahan akan menjadi Anda kembali, ini juga dapat berolahraga Anda bisep. Latihan yang ideal untuk Anda kembali adalah: Deadlifts, baris barbel dan dagu up.

Mengeksekusi setiap berolahraga menggunakan bentuk terbaik Anda dapat sementara menggunakan bobot terberat.

Anda harus meninggalkan satu hari tertentu di antara latihan untuk memungkinkan tubuh untuk pulih dari latihan sebelumnya. Hal ini dapat berarti Anda & rsquo; re operasi otot yang sama setiap tunggal 5-7 hari. abs Anda akan langsung bekerja dengan senyawa lift besar.
Untuk tambahan membuat mereka melakukan sit-up dan kaki menggantung menimbulkan tepat setelah satu khusus pada latihan. Menggabungkan tiga hari program latihan menciptakan otot di atas menggunakan otot yang tepat mendapatkan diet dan Anda akan melihat keuntungan yang optimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar